Sekarang Mahasiswa

       Ga berasa sekarang sudah genap 18th, sekarang sudah semakin dewasa memang benar waktu itu cepat sekali berjalan. Rasanya kurang percaya kalo sekarang sudah harus memasuki perkuliahan menjadi mahasiswa bersyukur deh ya. Yang dulu masih sering bermain, nongkrong sama kawan-kawan, jalan-jalan kesana kemari tapi sekarang mau tidak mau siap atau tdak siap kita harus ngejalaninnya juga jadi mahasiswa dan berubah haha.

       Mahasiswa ? hmm semua pasti penuh tantangan banyak yang harus di hadepin, untuk itu harus menyiapkan mental, semangat, dan mau usaha keras buat jadi mahasiswa yang membanggakan ^o^. Semua sikap yang belum baik di masa lalu harus di ubah menjadi lebih baik lagi yaa yang paling penting harus berpikir dewasa, tapi gua sendiri bisa atau engga ya ? harus di usahakan deh eheheee.

       Mahasiswa itu istilahnya pintu awal menuju masa depan, jadi otomatis disini harus serius ngejalaninnya ya jangan serius-serius banget malah stres nanti haha. Jadi mahasiswa harus aktif dan kreatif, selalu berpikir untuk menciptakan inovasi baru yang lebih menarik.

      Semangat untuk kita semua para mahasiswa, GOOD LUCK !!!

 

 

Tinggalkan komentar